Jumat, 13 Mei 2011

Surprise!!

HAAAAIII!!! sumpahhh waktu hari rabu kemaren senengg bangetbangetttaann gak pake ajaa sebenernya mau ngepost kemaren tapi gaksempet jadinya sekarang waktu tanggal 110511 pokoknya seneng bgt dehh pertama gue dikerjain sama tasya,nadya,ayas,sofi,sarah katanya mereka mau bikin PAPAKURA eehh tautaunya…… sumpah gaknyangka bakalan kaya begitu gue kira mereka udah pada lupa sama ultah gue yaiyalah udh sebulan yg lalu ehh tau taunya gakk aaa baikk bgtsihh lovee yoouu dehh yaa oh iya trs abis itu gue dikelas berdua ama tasya trs sofi tiba2 dtng bntr bgt trs bagas tiba2 manggil sofi katanya dia dipanggil pak sarmilih wkwkwk ngakak trss abis itu sarah,nadya,ayas,sofi,bgs buka pintu dan bawain kuee buatt guee huahuaa seneng bgt dehh



Nah trskan gue kira abis itu langsung beneran ngerjain papakura di tk trs katanya si ayas mau ngambil bahan papakura yaudahkan gue sempet percaya trs gue,tasya,sofi sambil nungguin ayas kita foto2 dulu wakaka nih fotonya



Terusteruss kan gini gue ngeliat sarah tuh pasbgt didepan gue tapii kok sarah menghilang-_-tiba2 dia diblakang gue dan nutup mata,gue,ngiket tangan gue,badan gue juga diiket-_- gila gue dikerjain lagi nih ckck nihh fotonya


Trs abis itu gue diceplokin pake apa tebakk make SAOS KACANG,TELOR,FANTA,SUSU KENTAL MANIS!!!! Gila gaksih baunya sumpah gakenak bgtt ampe baju putih gue masih bau telor gatau mba gue yg bego gakbisa nyuci apagmn pokoknya masih baudeh




Trstrs abis itu gue dikramasin sama temen tercinta wkwk yaitu tasya,ayas,sarah,nanad sofi pokoknya intinya gue senegg bgtt gakpake ajaa ohiya gue pulang dianterin ayas kurang baik apalagii diaa?? Trs nadya sama tasya juga ikutan nganterin ke rumah gue kurang baik apaa merekaa huahuaahuaa terharuu nihh MAKASIHH YAAA SEMUAAAA HUAAAAA oh iya buat nadya pasmina lo udh gue cuci tapi masih bau telor palingan gue balikinnya senen ya ehehe trs sarah dasi lo udh di cuci juga tp masih bau telorr wehehe senen deh janjii gue bawa






Tidak ada komentar:

Posting Komentar