Rabu, 11 Mei 2011

070511

Haiii blogger udah lama nih gak ngeposting sekarang gue mau cerita waktu gue jalan bareng sama nadya,tasya,ayas,sarah,sofi nah waktu gue jalan itu pertamanya gue ama tasya ke rumah ovan dulu buat latihan lenong nah dirumah ovan itu tuh gue ama tasya Cuma berdua cewek dan yg lainnya cowok parah gaksih sebenernya sih gak parah2 bgt haha nah abis dari rumah ovan gue ama tasya otw ke pim trs pas nyampe pim yg lain blm dtng yaudah gue ama tasya jalan2 dulu trs udh berapa menit gt nadya,ayas,sarah,sofi dateng pas mereka dateng kita kemana ya lupa-_-wkwkw trs abis itu kita semua nemenin nadya beli spatu trs abis itu gue neraktir mereka wehehehe senengnya trs abis itu kita mau foto2 gt tapi gakjadi soalnya sofi udh dijemput nyokapnya trskan gue,tasya,nanad ke toilet tiba2 ada orng yg gakjelas nanya2 nama lo siapa blablabla trs dia nyuruh kita duduk bntr nungguin temennya dtng tapi kita nolak soalnya kita gakenal dia nah abis itu kita pulangdeh jam brp yah pulang ohiya jam stengah 10 melem wehehe tumben bgt gue pulang malem2 nih biasanyakan jam 5sore paling lama-__-trs kita pulang naek mobil ayass, ayas itu orangnya baikkk bgtt gak pake aja murah hati mau memberi tumpangan wwkwk iyegak yas?iyakan haha pertama kita nganterin sofi ke rabani-_-trs ke rumah gue abis itu mereka ke rumah nadya trs tasya ke rumah ayas dia dijemput di rumah ayas, ohiya sarah hehe maap sarr lupaa sarah itu ke rumah ayas ya?eh sarah kemanasih lupaa pokoknya gtdeh ayas yg nganterin kita pulang okedeh segini aja yaa ceritanya byebye thankyou guys nih foto fotonya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar