Rabu, 30 November 2011

FLASHBACK!

HAII SEMUAA harii inii pengen ngepost tentang ultahh teman-teman gue yaituu sofi(sofira novarina zahra) nadya (nadya arina pramudita) ayas (ranianisa saraswati) tasya (natasya sofi camilia) sarah (sarah wahyuni) thaya (nathaya hadiputri) bagus yaaa namanyaa, gatauu kenapa kangen aja masa-masa ngerjain temen pas ultah kangen banget masa masa kls 8:' oke lanjutt ke topik pembicaraan PERTAMA gue mau nge bahas tentang SOFI dia ultah baru kemarenn looh tgl 27 november dann dikerjaiinya hari senin kemaren seruu bangedd deh sofi dikerjainnya bego parah gue dan tasya sebagai orng mau fotocopy dan gue nelfon sarah manggil dia buyung-_- dan yg lainn siap siap di branda cafe unj-_-lanjut ajadeh sofi diceplokinnya parahh make TANAH-_-kasian njiirr teruss make 1 telor, adonan sarah gatau itu adonan campurannya apa yg jelas bauu, trs susuu hmm apalagi yaa lupaa langsung liat fotonya ajadeh yaaa jengjengjenggg ini diaaa fotonyaaa.....ehh iyaa sofi single looh tapi banyak banget cemcemannya gatauu ada berapa banyak banget kl mau lebih kenal dngn dia add nih pinnya 232EB3CA baik,seru,HOT-_-satu lg rumahnya banyak makanan

KEDUA SARAH diaa temenn kelass guee lhoooo kalo pms sereemm bgt aku takut sm dia:( tp dia baik:*sar dia ultah tgl 24 maret wakttu dia ultah dikerjaiinya di sekolah inget bgt gue waktu itu hari kamis sarah dikerjainnya bawa bawa tongsky beda sm nanad kl nanad bawa bawa cowoknya kl sarah tongsky-_-wkwk jadi nanad ayas sofi pada bilang 'sar ada tongsky' inget bgt gue dengan kata kata itu trss sarah percaya dann sarah berlari mengejar tongsky-_-ehh tau taunya boong wkwkwk sarah langsung dceplokin make saos kacang,fanta,susu kental,saos sate padang ehh iya gasih-_- trss lupaa apalagi langsung liat fotonya ajaa deh yaa ini, ohiya dia sudah punya pacar juga namanya aryo putraananto kl mau lebih dekat dngn sarah add yaa 285798D9 baik,manis,MANTEP!-_- WKWK

KETIGA TASYA dia ultah tgl 28 maret waktu dia ultah diceplokinnya di rumah ayas jadi waktu itu gue sama tasya abis latihan terus langsung ke rumah ayas di rumah ayas dia diceplokinnya make adonan buatan nanad ayas sofi entah apa itu yg jelas bauu, trs make susu basi, AIR KOLAM IKAN-_-, hmm apalagii yaa tepung telor terrss abis itu tasya langsug mandi di rumah ayass terus bis itu kita langsung ditraktir makann hihihihi. inii fotonyaaa.... ehh iyaa dia sudah punya pacar namanya arya zidan satria huhu baru jadiann gadeng udh agak lama kl mau kenal lebih dekat dengan dia add yaa 21EFEE34 baik,seru,suka ketawa,selalu ceria, KETAWANYA LUCU+SEREM.

KEEMPAT gue mau ngebahas tentangAYAS dia ultah tgl 9 januari bentarr lagii ultah ciheeey wkwk-_- jadi waktu ayas ultah dikerjainnya di sekolah gue lupa prosesnya gimanaa yg jelas dia cukup tersiksa juga soalnya mata dia kita iket make dasi-_- teruss dia diceplokinnya gak begitu parah soalnya gak make telor dia make SAOS KACANG, tepung, air, fanta hmm lupaa oh iya saos sate padang ehh iya gaksihh-_- teruss abis diceplokin gitu kita ngeramasin diaaa di toilet sekolah wkwk seruu dehh, ehh iyaa ayas single baik baik gak punya banyak cemceman gak kaya itu tuh yg paling atas-_-candaa beb add pinya kl mau lbh dekett 27076EF0 baik,hot-_-,PENYAYANG KUCING!-_-inii fotonyaa.....

KELIMA gue mau ngebahas tentang NADYA dia ultah tgl 15 oktober waktu dia dikerjain kita ke rumahnya lagsung terus cara ngerjainnya bodoh juga cowoknya dibawa bawa-_- jadi cowoknya bekerja sama dngn kita cowoknya membohongi nanad dengan cara: nanda sok dateng kerumahnya nadya dan bilang udh di depan rumahnya dan nanad percaya nanad udh rapi rapi keluar menunggu kedatangan nanda sang pacar ehh tau taunya kita nyeplokinn dia hahaha puas gue nanad diceplokin make telor,kecap,minuman sasetan,tepung,gula hmm apalagi yaa lupa pokoknya parahh jg deh diaa langsung aja yaa liat fotonyaa ini diaa......ehh iya she is taken by nanda prawira tp gpplah buat lebih kenal sama dia add aja pinnya 20EC1E06 baik,seru,CANTIK
KEENAM THAYA wesss dia beloom ultah niih tapi dia bentar lg ultah tp gampang nanti fotonya tinggal nyusul yah thay dia ultah tgl 12 desember bentarr lagii yeey thaya single lhoo kalo mau lebih dekat dengan dia add nihh 281EF1E0 baik, seru, badannya pas-_- hehehe tapi gue ada fotonya tp lg cantik sihh tp gppdeh ini diaa

1 komentar: