Selasa, 21 Juni 2011

Extodestro!

Haiii mumpung hari ini gue gak ada kerjaan gue jadinya bela belain ngepost tentang 8extodestro gak kerasa udh 1 tahun bareng 8e kelas ini seruu bangett gapake aja kita nyatuh tuh pas semester 2 kenapa gak dari dulu sihh kita dekett??kenapaa?giliran mau pisah aja seruu aa gamau pisah bgtt sama kelas inii :”””(( anak anaknya baik baik walaupun anak cowoknya ngatain gue berbatov huakaka gapapaa kawan aku terimaa kokk-_-oke lanjoott nah gini ceritanya jadi tuh pas sebelum lenong kita belom menyatu eaaa bahasa gue wkwk oke trs ditambah lagi ulangtahunnya sarah jadi tuh sarah ultahnya ngundang cowok-cowok gt ya jadinya mayan deket hmm terus apalagi ya kejadian yg seru di 8e banyakk pokoknyaa deh gue juga lupa apa aja-_-ckck oh iya waktu hari kamis sebelum ukk anjerrr seru parahhh yalahhh trs pas hari sebelum lenong kayanya hari senin kita berdoa bareng bareng pegangan tangan gtdeh huakakka seruu abisslah hmm apalagi yaa bingung mau cerita apaan lagi intinyaa guee senengggg di 8e gamauu pisahhhh sama kalian udh yaa langsung liat fotonya aja biarr gabosenn nihh fotonyaaa hihi




Hmm sekalian deh gue mau cerita tentang nadya,ayas,tasya,sofi,sarah mereka baikk bgtt gakpake aja walaupun seringg nge bully guee wkwk tp ngebullynya gakparah parah gak main fisik kok cuma dikatain doing wkwkw. Trs gue deket sm mereka pas semester 2 jugaa gak terasaa udh mau pisah kawan semoga kls 9 kita bisa sekesalas lagi ya dan masih bisa main bareng aminn! Udh dulu deh tentang mereka nihh fotonyaa paling atas tasya-sofi bawahnya nadya-ayas bawahnya lagi sarah-gue.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar